Visi dan Misi SMK YP 17-2 Malang
SMK YP 17-2 MALANG
Jalan Melati Utara No. 65 Malang.
Jalan Melati Utara No. 65 Malang.
email : smkyp17.2malang@gmail.com
SMK YP 17-2 Malang adalah sekolah bebas biaya pendidikan yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan dengan Visi dan Misi berwawasan jauh ke depan.
VISI
Terwujudnya lembaga pendidikan dan pelatihan kejuran yang mampu memanfaatkan technologi informasi dan komunikasi guna menghasilkan sumber daya manusia yang unggul kompetensi, berdaya saing tinggi, dan berbasis keunggulan lokal serta berwawasan global.
MISI
- Meningkatkan profesionalisme dan akuntabilitas sebagai salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan.
- Melaksanakan sistem pedidikan dan pelatihan berbasis kompetensi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.
- Mengupayakan mutu layanan pendidikan kejuruan sesuai dengan tuntutan masyarakat dunia usaha dan industri
- Meningkatkan peran serta masy dan dunia usaha, industri dalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan.
- Memanfaatkan bahasa Internasional sebagai sarana menuju lembaga pendidikan yang menghasilkan tamatan yangg kompeten.
- Menciptakan manajemen sekolah yang profesional.
- Membentuk profesionalisme guru sesuai dengan bidang dan tugasnya.
- Mengoptimalkan penggunaan fasilitas sekolah dalam rangka menunjang proses pembelajaran.
- Mewujudkan sekolah yang terpecaya dalam menghasilkan tenaga yang trampil dan profesional di bidangnya.
Menyiapkan tenaga yang bisa menguasai teknologi informasi untuk bersaing di era global. Semua lapangan pekerjaaan membutuhkan tenaga yang menguasai komputer.
- Pemrograman Dasar
- Sistem Komputer
- Perakitan komputer
- Simulasi Digital
- Sistem Operasi
- Jaringan Dasar
- Pemrograman Web
- Komputer Terapan
- Komunikasi Data
- Sistem Operasi Jaringan
- Administrasi Server
- Rancang Bangun Jaringan
- Jaringan Nirkabel
- Keamanan Jaringan
- Troubleshooting Jaringan
- Project Work
Kunci sukses sebuah perusahaan ada pada marketingnya. Kami menyiapkan tenaga marketing yang siap untuk maju dan bersaing dalam dunia usaha dan industri.
- Menata produk.
- Melakukan negoisasi.
- Melakukan konfirmasi keputusan pelanggan.
- Melakukan proses administrasi transaksi.
- Mempersiapkan dan mengoperasikan peralatan trasaksi dilokasi penjualan.
- Melakukan penyerahan/pengiriman produk
- Menagih pembayaran (hasil penjualan).
- Menemukan peluang baru dari pelanggan.
Universitas Brawijaya Malang, Bea Cukai Malang, Dinas Pendidikan, Universitas Negeri Malang, Universitas Kanjuruan, Universitas Wisnuwardhana, UMM, CV Tunas Abadi, Sentra Media Solusindo, Matahari, Mitra Dept.Store, Malang Town Square, Ramayana, Malang Olympic Garden, Carefour, dan lain-lain.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar