Kamis, 03 Juli 2014

Menemukan Mimpi Bersama UCorp Training

Seminar #3600 Menit Menemukan Mimpi di SMK YP 17-2 Malang
Hari Senin (26/5) yang penuh semangat, Ucorp berkesempatan melanjutkan destinasinya yang ke lima di SMK YP (Yayasan Pendidikan) 17-12 Malang yang beralamat di Jalan Melati Utara No. 65, Malang. Kali ini hadir 3 speakers dari Ucorp yaitu Sandi Putera (Public Speaking Trainer), Erdy Max’c (Hypno Heart Trainer), Hakiki (Passion Finder Coach). Seminar #3600 Menit Menemukan Mimpi di SMK YP 17-2 dimulai pada pukul 09.00 WIB, venue sudah siap lebih awal. Untuk kali ini, tim Ucorp tidak selengkap saat mengunjungi destinasi sebelumnya dikarenakan tim Ucorp rata-rata masih berstatus sebagai mahasiswa, sehingga ada kesibukan lain.



Pembawa acara di destinasi ke lima ini berasal dari Ucorp sendiri, yaitu Tito. Dia dapat membawakan acara menjadi sangat friendly dengan para siswa. Hanya ada 30 siswa yang mengikuti seminar tour di hari Senin yang cerah ini, namun semangatnya tidak kalah dengan destinasi sebelumnya. “Sekedar informasi, destinasi Seminar tour sebelumnya adalah SMAN 4 Malang, SMK Adi Husada, MAN 3 Malang, dan SMA Widyagama”, kata Tito selaku personal assistant dan sekaligus pembawa acara di SMK YP 17-2.

Yayasan Pendidikan ini berada kota Surabaya, para siswa-siwa SMK YP 17-2 sama sekali tidak dipungut biaya sama sekali karena ada bantuan dana dari pemerintah dan yayasan. Antusias para siswa saat mengikuti seminar sangat baik, Mereka sangat berperan aktif dari awal acara sampai selesai. Para siswa terlihat lebih semangat dan percaya diri menyongsong masa depan mereka yang sangat cerah.

Acara selesai tepat pada pukul 11.00 WIB, seperti biasa diakhiri oleh speech dari Sandie Putera. “Setelah mengikuti acara seminar ini saya jadi mengerti akan hidup yang paling berguna untuk semua orang, meskipun kita hidup di lingkungan yang kurang baik, kita masih bisa hidup dengan sangat berguna untuk semua orang”, tukas Beni Harihadi, salah satu siswa SMK YP 17-2.

Sumber : http://ucorptraining.wordpress.com/2014/05/26/seminar-3600-menit-menemukan-mimpi-di-smk-yp-17-2-malang/comment-page-1/#comment-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar